Kamis, 14 April 2016

Keuntungan Bisnis Pulsa Murah All Operator



BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan SAPU-RAWE?
Pendaftaran AGEN 100% Gratis
Mendaftar jadi AGEN pulsa gratis di SAPURAWE Dan bisa Mendaftarkan Agen Pulsa Atau Distributor Pulsa Bisa Dengan AutoReg
Produk TerLengkap Harga Termurah
Harga produk yang kami berikan untuk anda termurah serta telengkap dengan begitu keuntungan anda akan lebih besar.
Transaksi online 24 Jam Non stop
Anda Bisa Bertransaksi Mengisi Pulsa, Token PLN, Voucher Game, PPOB Dll. selama 24 jam jika saldo anda masih mencukupi, karena server pulsa kami menggunakan hardware dan software yang original serta berkualitas
Transaksi Cepat & Sangat Mudah
Transaksi Pengisian Pulsa Bisa Menggunakan Fasilitas sms, YM yahoo messenger, GMAIL gtalk, whatsapp messenger , facebook messenger serta bisa transaksi menggunakan aplikasi android. Proses transaksi semua produk Di server kami sangat cepat Hitungan detik dan sudah teruji..
Sistem Keamanan Terjamin
Saldo Akan Aman Bersama Kami karena saldo anda adalah amanah Kami Dan Transaksi Anda di jamin kesuksesan nya, karena kami SALAJA PULSA berkomitmen untuk membangun jaringan member yang luas dan berkelanjutan.
Bisa Di-Downline-Kan Tanpa Tebatas
Selain sebagai penjual pulsa yang langsung ke konsumen,Anda Juga Bisa meraih keuntungan jutaan rupiah bersama kami dengan cara mendaftarkan downline atau agen serta distributor yang nanti nya anda akan mendapat keuntungan bonus markup yang anda tentukan sendiri dan bonus tersebut akan dikirim setiap awal bulan.
Ada Fitur SMS Buyer Yang Gratis
SMS Buyer Adalah SMS yang ditujukan ke pembeli atau konsumen yang membeli pulsa di konter anda yang isi nya adalah detail hasil TopUP pengisian pulsa dan nama konter anda jadi dengan ada nya sms buyer ini anda bisa sambil berpromosi konter pulsa anda ke pembeli secara gratis .

Layanan & Produk Kami TerLengkap dan Bervariasi
PULSA ELEKTRIK MULTI OPERATOR TERMURAH
TOKEN PULSA LISTRIK PLN PRABAYAR PALING MURAH
VOUCHER GAME ONLINE TERMURAH
PPOB [Payment Point Online Bank] Loket Pembayaran Online Resmi
Dengan Menjadi Mitra Bisnis SALAJA PULSA Anda Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) agen pulsa Atau Downline. Jadi sistemnya setiap downline Atau Agen Pulsa anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari transaksi downline atau agen pulsa dibawah jaringan anda. Besarnya bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA LEVEL 1 = POSISI ANDA PALING ATAS LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500 LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000 LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000 TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI) BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000 

Sebuah penghasilan yang sungguh luar biasa bukan?
Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

LANGKAH MENUJU MASA DEPAN
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI SALAJA PULSA ONLINE MURAH – MITRA BISNIS ANDA MENUJU SUKSES


100% GRATIS

Untuk melihat Cara Daftar silakan klik DISINI



Alamat DISTRIBUTOR Salaja Pulsa Ranggasolo-Wera (SAPU-RAWE):
Jln. Lintas Sangiang Ranggasolo-Wera
Desa Ranggasolo Kecamatan Wera Kabupaten Bima - NTB
No. HP 085338565909
Akun FB :
Là Méd Wéræ
Là Méd Wéræ 
Lihat Juga:
AGEN SAPU
Cara Transaksi
Daftar Harga Pulsa All Operator
Daftar Harga Token Listrik
Daftar Harga Voucer GAMES



Tidak ada komentar:

Posting Komentar